DNA Siapa Yang Menentukan IQ Dan Wajah Sang Anak?


Sebenarnya wajahnya mirip papa atau mama ya? IQ nya diturunkan siapa?
Yang menentukan DNA sang anak adalah
Tinggi tubuh dari siapa? – papa mama-nya masing – masing setengah

selain gizi, tinggi tubuh sang anak 70% dari orangtuanya, 35% dari papa, 35% lainnya dari mama. Kalau keduanya tidak tinggi, maka anak tersebut tinggi karena 30% usahanya sendiri.
Kepintaran dari siapa dong? -- Ibu

Berdasarkan penelitian, kepintaran yang di turunkan 50-60% itu adalah dari kepintaran sang ibu. Kalau ibu kamu pintar, anak yang dilahirkan juga akan pintar, apalagi kalau anak itu adalah laki – laki. Salah satu alasannya adalah, kepintaran manusia dikarenakan kromsom X dalam DNAnya. Wanita memiliki 2 Kromsom X, sedangkan pria hanya memiliki 1 kromsom X, karena itu kepintaran yang diturunkan ibu sangatlah penting.

Kepintaran seorang anak laki – laki di lihat dari ibunya. Jadi, kalau kamu:

1. Adalah laki – laki, kalau kamu merasa kurang dalam IQ, kamu harus menikahi perempuan yang pintar.

2. Kalau kamu wanita, dan kamu merasa kamu kurang dalam IQ,… berusahalah melahirkan anak perempuan.

ketika satu wanita kenal dengan pria yang pintar, kemungkinan kepintaran ayahnya adalah 0% (meskipun papanya pintar, itu tidak mempengaruhi IQ-nya), kalau ibunya pintar kemungkinan diturunkan adalah 100%. Kalau kamu ingin menikahi pria yang pintar, berhati – hatilah dengan ibunya, karena ibunya mungkin orang yang perhitungan.
Sifat diturunkan siapa? -- Ayah

Sifat dari ayah akan diturunkan ke anaknya. Pengaruh dari ayah lebih besar dari pengaruhnya ibu.
Wajah dan Rupa? – Analisis secara objektif

Kulit: kalau orangtuamu hitam, tidak mungkin akan melahirkan anak yang putih; kalau satu putih satu hitam, mungkin akan melahirkan anak yang berkulit "tengah".

Bentuk mata: bentuk mata anak, besar kecilnya diturunkan oleh orangtuanya. Kalau salah satunya bermata besar, kemungkinan anaknya bermata besar sangatlah memungkinkan.

Kelopak mata estetik: kelopak mata estetik jelas diturunkan dari orangtua. Orangtua yang Kelopak mata tunggal dan estetik salah satunya kemungkinan akan melahirkan anak yang berkelopak mata estetik. Tapi kalau kedua orang tuanya berkelopak mata tunggal, maka anaknya juga akan demikian.
Warna mata : warna mata juga diturunkan oleh orangtua. Kalau orangtunya salah satu bermata biru dan bermata hitam, anaknya tidak akan memiliki mata berwarna biru.