Ingin Tau Apa Saja Rahasia Make Up yang Harus Anda Kuasai ?

Perempuan memang tidak pernah lepas dari yang namanya kecantikan terutama pada bagian wajah. Wajah memang merupakan hal yang sangat penting dan utama bagi wanita karena wanita ingin selalu tampil sempurna dan terlihat cantik didepan semua orang. Untuk tampil cantik waanita pasti membutuhkan produk-produk kecantikan seperti make up. Padahal untuk membeli make up yang professional dan berkualitas tentu akan menghabiskan banyak biaya. Tetapi, Anda bisa menyulap make up biasa Anda menjadi luar biasa jika mengikuti 8 rahasia make up dibawah ini.
1.Persiapan sebelum menggunakan makeup
Sebelum menggunakan make up alangkah baiknya apabila wajah Anda dipijat secara lembut dengan pelembab terlebih dahulu untuk beberapa saat agar menyerap setelah itu gunakanlah foundation kemudian poleskan sedikit bedak. Menggunakan pelembab terlebih dahulu membuat wajah tampak sehat dan bercahaya.

2.Gunakan blush dengan dua nuansa warna

Agar make up terlihat berkilau alami, Anda jangan menggunakan nuansa satu warna saja tetapi gunakan dua nuansa warna. Contohya, terapkan blush on dengan waarna yang berani seperti pink atau merah pada pipi lalu terapkan juga warna yang sedikit lebih lembut seperti peanch atau oranye pada tulang pipi.
3.Gunakan konsiler di bawah mata dengan tepat
Konsiler di bawah Mata

Untuk membuat lingkar mata yang hitam menjadi cerah maka terapkan konsiler dibawah lingkaran hitam dan diatas pipi dengan bentuk segitiga agar cahaya memantul ke bagian lingkar mata yang gelap sehingga membuatnya menjadi tampak cerah dan cantik.
4.Trik eyeliner

Untuk membuat eyeliner Anda lebih cantik dan membuat mata Anda tampak lebih berjarak maka coba tarik garis tebal disudut luar mata. Namun, apabila jarak mata Anda berjauhan maka coba lah menarik garis tebal disudut bagian dalam yang mebuat jarak mata menjadi lebih dekat.
5.Cara agar maskara lebih tahan lama

Masakara dalah salah satu point yang penting dalam make up, jika Anda ingin maskara lebih tahan lama dan tidak ingin bulu mata menjadi kering maka cobalah membasahi bulu matamu dengan air garam terlebih dahulu. Cara ini juga bisa digunakan saat maskara Anda mulai kehilangan fungsinya.

6.Membuat lipstik agar tahan lama

Untuk membuat lipstick Anda terlihat lebih tahan lama maka buat garis agak tebal menggunakan pensil bibir dengan warna yang sama di seluruh bibir kemudian gunakan lipstick lalu aplikasikan lagi garis menggunakan lipstick tetapi hanya pada bagian atas bibir saja.

7.Menghilangkan bengkak akibat mata lelah

Untuk menghilangkan beengkak pada mata akibat kelelahan maka oleskan sedikit tetes mata pada bagian yang bengkak dan gunakan kantong teh atau sendok dingin dibagian bawah mata agar kulit sedikit mengencang.