Laporan Orang Hilang di Yogyakarta Semakin Banyak, Total 78 Orang

Laporan orang hilang ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta terus bertambah. Sampai dengan Senin (18/01/2016), sudah ada 78 orang yang dilaporkan hilang. 


"Setiap hari hampir ada laporan sehingga terus bertambah," ucap Kabid Humas Polda DIY AKBP Anny Pudjiastuti, Senin (18/01/2016).

Anny menuturkan, total laporan orang hilang sampai dengan saat ini ada 78 orang. Warga yang dilaporkan hilang ini dari berbagai wilayah di DIY. 

"Awal setelah dr Rica ditemukan ada 41 laporan orang hilang. Minggu kemarin ada tambahan lagi jadi totalnya 78 orang yang dilaporkan hilang," ucapnya. 

Menurutnya, saat ini pihak kepolisian masih memilah-milah antara kasus orang hilang yang masuk ranah pidana atau tidak. Selain itu, juga masih didalami apakah masuk organisasi tertentu atau tidak. 

"Masih perlu kita dalami lagi. Tapi intinya semua laporan akan kita terima dan tindaklanjuti sebagai pelayanan terhadap masyarakat," tegasnya. 

Sementara itu, perihal Faza Anggara yang dilaporkan oleh keluarganya hilang, sudah ditemukan dan dalam proses penjemputan. 

"Posisinya saat ini ada di Kalimantan Barat," pungkasnya.