Tersudutkan, Jesica Mengalami Depresi



Jesica (27) akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya meski kembali menggandeng pengacara.
Kuasa Hukum Jesica, Yudi Wibowo Sukinto mengaku bahwa kliennya santai menjalani pemeriksaan meski agak depresi akibat pemberitaan di media yang menyudutkan dirinya.
"Santai, tapi dia itu depresi karena pemberitaan di media seolah-olah dia yang berbuat salah," kata Yudi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/1/2016).
Dikatakan Yudi, Jesica sudah menjalani pemeriksaan selama empat kali. Pemeriksaan pertama dilakukan pada Minggu, 10 Januari 2016 hingga pukul 05.00 WIB, dilanjut dengan menjalani pra rekonstruksi pada Senin, 11 Januari hingga pukul 14.00 WIB. Kemudian pemeriksaan ketiga pada Selasa, 12 Januari sekira hingga pukul 16.00 WIB.
Yudi menjelaskan, pertemuan yang terjadi pada 7 Januari sore itu adalah atas kesepakatan ketiganya. Saat itu, Jesica baru tiba di Indonesia pada 5 Januari dan ingin mentraktir dua sahabatnya.
"Ketemuan itu atas kesepakatan ketiganya, mereka saling chat. Jesica bilang dia pengen traktir mereka (Mirna dan Hani), lalu mereka bilang iya," tutupnya.