Bantah Naksir Suami Mirna, Jesica Ngaku Punya Pacar Bule




Kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27) usai menyeruput kopi khas Vietnam di Restoran Olivier, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 6 Januari 2016 masih menyimpan sejumlah pertanyaan besar. Ada kabar yang menyebut Jesica menyukai suami dari Mirna.
Saat ditanya apakah Jesica naksir dengan suami Mirna, kuasa hukum Jesica Kumala (27), Yudi Wibowo Sukinto pun membantah dengan tegas.
"Enggak kok,” kata Yudi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/1/2016).
Ketika disinggung apakah Jesica mengenal suami Mirna, Yudi menjawab ia. Namun perkenalan itu baru terjalin satu bulan dan hanya satu kali ketemu.
"Jadi Jesica tiba di Indonesia tanggal 5 Desember, kemudian 6 Desember dia (Jesica) ketemu Mirna dan suaminya untuk makan bersama. Saat itu dia ditraktir, dan dia ingin traktir balik," jelasnya.
Yudi menjelaskan, wanita lulusan design grafis dari Biliblue College, Sidney, Australia itu sudah memilih pacar sebelum bertemu Mirna dan suaminya.
“Jesica itu sudah punya pacar di luar negeri,” kata Yudi.
Jesica lebih cenderung memilih pria dari luar negeri untuk dijadikan pacar ketimbang warga Indonesia. Alasannya, perempuan itu sudah lama tinggal di luar negeri.
“Pacarnya orang bule, dia enggak suka sama orang Indonesia," tegasnya.